Pentingkah Amp Dalam Blog?

Pentingkah Amp Dalam Blog? - Hallo sahabat Kartun Jasa Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pentingkah Amp Dalam Blog?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel seo, Artikel Tips Seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pentingkah Amp Dalam Blog?
link : Pentingkah Amp Dalam Blog?

Baca juga


Pentingkah Amp Dalam Blog?

Pentingkah Amp Dalam Blog? Terobosan baru dari google yaitu Amp, AMP adalah singkatan dari Accelerated Mobile Pages atau Laman Seluler Dipercepat. AMP merupakan suatu cara untuk membuat laman web yang ringan dan dapat dimuat dengan cepat, khususnya pada perangkat seluler. Tag Manager mendukung penampung AMP, yang mirip dengan penampung web standar. Sumber google.

[caption id="attachment_570" align="aligncenter" width="169"]Pentingkah Amp Dalam Blog? Pentingkah Amp Dalam Blog?[/caption]

Postingan Terdahulu:

Toko Baju Murah Tasikmalaya

Apa Itu Seo Dalam Blog

Titaz Craft Pengrajin Rajapolah

Amp saat ini memang di luncurkan oleh google dengan tujuan agar para pemakai handphone android bisa cepat dalam mengakses website karena penggunaan hp android atau ios mengalahkan penggunaan PC dan dari situ kemudian google meluncurkan algoritma mobile friendly yang mana mobile friendly ini adalah algoritma terdahulu yang di buat oleh google agar pengguna android mendapatkan kenyamanan dalam mengakses situs atau halaman website dan dengan adanya mobil friendly maka pengguna android ini merasa sangat mudah dalam mengakses halaman website dengan fitur yang responsif.

Setelah beberapa waktu lalu fitur mobil friendly di luncurkan lalu google membuat terobosan baru yaitu google AMP ini yang mana jika kita membuka google dan mencari informasi maka ada logo amp di postingan blog seseorang yang memang sudah memakai amp dalam skema blognya.

Pentingkah Amp Dalam Blog? Pertanyaan pentingkah atau tidak? Ya menurut saya sangat penting karena di search engine seperti google saja sekarang banyak sekali blogger yang memakai amp ini dengan tujuan agar blog mudah di akses dan kecepatan akses dengan amp ini melebihi dari html dengan adanya fitur amp dalam blog maka otomatis url akan di redirrect otomatis dengan url belakang memakai /amp/ sebagai contoh jika url asli http://www.dederosadi.com/toko-baju-murah-tasikmalaya/ maka nantinya google akan meredirect ke http://www.dederosadi.com/toko-baju-murah-tasikmalaya/amp/ dan disanalah maka website di akses dengan cepat karena beberapa laman yang tidak penting dalam artikel di hilangkan di fitur amp ini.

Dengan anda menerapkan fitur amp ini maka sangat bagus dan menarik untuk di klik di search engine google.
Apakah blog anda sudah memakai amp? Jika belum segera pasang karena menurut sebagian dari para master seo bahwa amp juga sangat berpengaruh terhadap seo dan kita sebagai pengguna di google mari kita ikuti terobosan terbaru dari google ini agar blog kita lebih di sukai mesin pencari google pastinya.


Demikianlah Artikel Pentingkah Amp Dalam Blog?

Sekianlah artikel Pentingkah Amp Dalam Blog? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pentingkah Amp Dalam Blog? dengan alamat link http://truest-sentence.blogspot.com/2017/09/pentingkah-amp-dalam-blog.html