Apa Itu Black hat Seo?

Apa Itu Black hat Seo? - Hallo sahabat Kartun Jasa Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Itu Black hat Seo?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Itu Black hat Seo?
link : Apa Itu Black hat Seo?

Baca juga


Apa Itu Black hat Seo?

Apa itu black hat seo? Setelah kemarin saya posting tentang apa itu white hat seo maka kali ini Tips Seo akan memberikan review tentang kebalikan dari white hat seo yaitu black hat seo, yang mana cara seo yang satu ini di larang oleh google karena memakai cara curang agar cepat dapat masuk posisi satu di search engine seperti google. Sebenarnya trik ini jangan di gunakan karena trik ini sangatlah menyalahi aturan google dan jika kita menerapkan trik seo ini dalam blog maka blog tidak akan lama bertahan di search engine karena google akan menendang blog yang memakai cara seo black hat ini.

[caption id="attachment_506" align="aligncenter" width="300"]Apa Itu black hat seo Apa Itu black hat seo[/caption]

Apa saja jenis black hat seo ini? Mungkin cara menerapkan seo black hat ini tidak usah di terangkan disini akan tetapi buat pengetahuan tidak apa asalkan jangan sesekali anda menerapkannya dalam blog atau website jika anda sayang sama blog yang anda kelola. Jenis black hat seo yang biasa di gunakan oleh para blogger antara lain: Keyword Stuffing,link farm, Cloaking Page, Doorway page,  Invisible Text, Iteration title, dan masih banyak cara lainya yang digunakan untuk menaikan serp agar menjadikan blog selalu di page satu dalam pencarian.

Dari tahun ke tahun mesin pencari seperti google selalu update algoritma yang mana blog atau website yang menggunakan cara black hat seo ini akan di tendang atau di keluarkan bahkan kena penalti dari beberapa algotima google dan sudah dapat di pastikan blog atau website akan hilang dari google.

Apakah penanaman backlink berlebihan bisa di katakan black hat seo? Ya itu termasuk black hat seo karena google tidak menyukai backlink berlebihan yang secara otomatis di submit dan di ping di situs penyedia backlink building. Google sangat menyukai backlink berkualitas yang di dapatkan secara manual dengan cara berkomentar di situs situs web atau blog berkualitas tentunya. Dengan kita tidak menyalahi aturan google maka sudah pasti blog yang anda kelola harus di suntik backlink berkualitas dengan cara white hat seo.

Dengan susahnya menerapkan seo white hat maka banyak juga blogger yang menerapkan black hat seo. Jika anda ingin mempunyai blog yang sangat di sayang oleh google maka gunakanlah white hat seo walaupun sangat susah akan tetapi hasil yang di dapatkan sangat memuaskan untuk sekarang dan selamanya. Jadi gunakanlah selalu white hat seo untuk mengurus blog atau website yang anda kelola dan rasakan manfaat jika anda menerapkan cara white hat seo dan Hindarilah cara black hat seo. Terima kasih


Demikianlah Artikel Apa Itu Black hat Seo?

Sekianlah artikel Apa Itu Black hat Seo? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Itu Black hat Seo? dengan alamat link http://truest-sentence.blogspot.com/2017/08/apa-itu-black-hat-seo.html